2 Fakta Besar Tentang Wanna One yang Wajib Anda Tahu

0
49
fakta Wanna One

BanjarbaruWeb.com – Wanna One adalah kelompok boy band asal Korea Selatan yang lagi populer. Meskipun baru memulai debutnya pada 7 Agustus 2017 lalu namun grup yang berisi cowok-cowok ganteng ini telah meraih sukses besar. Pada November 2017 lalu, salah satu single terbaru mereka, “Beautiful” berhasil meraih peringkat teratas dalam enam situs streaming musik di Korea Selatan. Di Indonesia pun, Wannable (sebutan fans Wanna One) tidak sedikit jumlahnya. Nah, apa saja hal menarik terkait fakta Wanna One?

1. Wanna One Members Ganteng Semua

Tak terbantahkan lagi bahwa selain kekuatan musik dan lagu, ketampanan boyband maupun kecantikan girl band adalah salah satu daya tarik terkuat. Demikian juga fakta wanna one members alias anggota dari Wanna One. Buat Anda yang penasaran, berikut nama-nama personil Wanna One.

Sebagai pimpinan (leader) dan sub-vocal adalah Jisung yang nama lengkapnya Yoon Ji Sung dengan nama lahir Yoon Byung Ok. Pria kelahiran 8 Maret 1991 ini dijuluki Meme King dan Omma.

Di bagian main vocal adalah Sungwoon yang nama aslinya Ha Sung Woon namun punya julukan Real Man, Cloud dan Dolphin. Sungwoon berulang tahun pada 22 Maret, dan lahir tahun 1994.

Minhyun, di bagian Lead Vocal punya nama asli Hwang Minhyun dan lahir 9 Agustus 1995. Ia dijuluki dengan sebutan Shanghai Boy, Busan Boy, Hwang Beauty, dan Minnie Optimus.

Sedang Seongwoo nama aslinya adalah Ong Seong Woo dan lahir 25 Agustus 1995. Remaja asal Incheon ini berposisi sebagai Lead-vocal dan Main Dancer.

Main Vocal yang lain adalah Jaehwan yang nama aslinya Kim Jae Hwan, berulang tahun pada 27 Mei, lahir tahun 1996.

Selanjutnya ada Jihoon dengan nama asli Park Ji Hoon dan dijuluki Wink Boy, Wingdongie, Parkjwi, atau Jigoo. Lahirnya tahun 1999 dan berulang tahun pada 29 Mei. Posisinya adalah sebagai Sub-vocal, Lead Dancer, Sub-rapper, dan Visual.

Main Rapper dan Main Dancer lainnya adalah Woojin yang nama aslinya Park Woo Jin dari Kota Busan. Seumuran dengan Jihoon, ia lahir pada 2 November 1999.

Selanjutnya ada Jinyoung yang berada di posisi Sub Vocal. Dia punya nama asli Bae Jin Young dan lahir pada 10 Mei 2000.

Sebagai Lead Vocal selanjutnya adalah Daehwi yang nama aslinya Lee Dae Hwi. Dia berulang tahun tiap 29 Januari dan lahir pada 2001.

Satu member Wanna One yang dari Taiwan bernama Guanlin dengan nama asli Lai Guan Lin. Sedangkan nama versi Koreanya adalah Lee Kuanlin/ Lee Guanlin. Dia lahir pada 23 September 2001, sekaligus menjadi member termuda.

2. Fakta Kang Daniel

Nah, satu member yang sengaja disisakan adalah Kang Daniel yang nama lahirnya Kang Eui Geon. Cowok kelahiran 10 Desember 1996 ini berposisi sebagai Center, Sub-vocal, Sub-rapper, dan Main Dancer. Profilnya lebih terkenal dibanding anggota yang lain.

Kang Daniel ini punya fakta unik yang bikin para cewek makin jatuh hati. Antara lain dia penyayang binatang, terutama kucing. Nah, uniknya lagi, Kang Daniel juga takut serangga lo. Padahal badannya tegap dengan lebar bahu mencapai 60 cm, tinggi 180 cm dan berat badan 67 Kg. Dengan badan yang gagah dan tegap seperti itu, para cewek pasti ingin bersandar di bahunya. Tapi kalau pas sandaran ada kecoa nakal, bagaimana jadinya?

Nah, itulah 2 fakta Wanna One yang wajib Anda tahu. Pastinya masih banyak fakta unik lainnya yang menarik tentang boyband ganteng asal Korea Selatan ini. Jadi meskipun hanya sekelumit yang bisa dituangkan dalam tulisan ini semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here