Home Entertaiment Seleb Menguak 6 Fakta tentang Profil Bastian Steel yang Paling Menarik

Menguak 6 Fakta tentang Profil Bastian Steel yang Paling Menarik

0
49
fakta tentang profil Bastian Steel

BanjarbaruWeb.com – Baru-baru ini, Bastian dicerca oleh banyak netizen gara-gara kedekatannya dengan artis cantik, Chelsea Islan. Para netizen tidak setuju hubungan mereka karena menganggap Bastian masih anak bau kencur. Gosip ini membuat berbagai fakta tentang profil Bastian Steel semakin terangkat dan masyarakat Indonesia banyak yang dibuat penasaran. Seperti apa sih sosok mantan personil Coboy Junior ini?

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut 6 fakta tentang profil Bastian Steel yang paling menarik. Mari membahasnya satu per satu.

1. Lahir di Bandung 18 Tahun Lalu

Lahir di Bandung dengan nama lengkap Bastian Bintang Simbolon, tepat di tanggal 21 September 1999. Yap, umurnya baru 18 tahun. Remaja yang akrab dipanggil Babas ini memiliki adik perempuan multitalenta bernama Romaria Simbolon. Ayah Bastian bernama Jams Simbolon dan ibunya bernama Monalisa Sitorus. Agama yang dipeluk oleh Bastian adalah Kristen Protestan.

2. Karier Bastian Dimulai dari Jebolan Idola Cilik 2

Mengikuti ajang Idola Cilik 2 merupakan awal mula karier Bastian. Dari ajang ini dia merilis album kompilasi Idola Cilik bersama para finalis lainnya. Kemudian, pada Idola Cilik 3, Bastian berkesempatan berduet dengan peserta Idol Cilik 3, Alvaro Maldini Siregar atau biasa disebut Aldi. Kemudian keduanya bertemu kembali di grup vokal Coboy Junior.

3. Memulai Melebarkan Sayap Ke Seni Peran Lewat Drama Musikal

Bastian mengikuti audisi untuk Drama Musikal Laskar Pelangi. Dia mendapatkan peran Kucai karena kecocokan vokalnya yang mampu menjangkau nada-nada tinggi dan kepribadiannya yang kocak. Drama musikal ini sukses sebagai pertunjukan yang memikat masyarakat, bahkan sampai diundang untuk tampil di Singapura. Inilah awal Bastian mencintai dunia seni peran.

4. Bastian Merambah Dunia Film

Bastian terus melebarkan sayapnya di dunia seni peran dengan memainkan berbagai judul film. Film pertamanya pada tahun 2011 berjudul 5 Elang, pada tahun berikutnya dia bermain di film Jakarta Hati. Masih di tahun 2013, dia juga menjadi salah satu karakter di film Comic 8. Kemudian di tahun 2014, dia sukses membintangi sebuah karakter di film Suka-Suka Super Seven Habis Gelap Menuju Terang. Film terakhir Bastian adalah Rudi Habibie pada tahun 2016.

5. Berbagai Judul Sinetron Dibintangi Bastian

Selain sukses di berbagai film, Bastian juga merambah dunia sinetron. Ada 5 judul sinetron yang dibintanginya, Hanya Kamu pada tahun 2012, Hanya Kamu 2 pada tahun 2013. Masih di tahun 2013 dia membintangi sinetron Bintang di Langit. Tahun berikutnya sinetron berjudul Bastian Steel Bukan Cowok Biasa, dan terakhir Mermaid In Love 2 Dunia sebagai karakter Benji tahun 2016. Wah, fakta tentang profil Bastian Steel pada poin ini bikin kagum, ya.

6. Dari Coboy Junior, Project Jr. 8, Sampai Solo Karier

Dia memulai kariernya sebagai grup vokal bersama Coboy Junior pada tahun 2011. Grup ini beranggotakan Iqbaal, Aldi, Bastian, dan Kiki. Grup vokal ini sangat populer pada saat itu dengan ribuan penggemar. Namun pada tahun 2014, dengan berbagai kontroversi, Bastian memutuskan keluar dari Coboy Junior. Dan pada tahun tersebut dia muncul kembali sebagai penyanyi solo dengan single pertama berjudul Surat Izin Mencintaimu.

Kemudian di tahun 2017, dia memutuskan bergabung kembali dengan grup band dan vokal pria Project Jr. 8. Grup ini memiliki personil Yosi, Iqbaal, Aldi, Udjo, Odie, Gugum, dan Oon.

Bastian memang artis yang multitalenta, selain bernyanyi, pemain drama musikal, bermain sinetron, dan membintangi film, dia juga sering menjadi presenter di beberapa acara televisi. Patut jika banyak yang mencari fakta tentang profil Bastian Steel, seperti yang sudah dijelaskan di artikel ini. Semoga rasa penasaran Anda tentang sosok Bastian Steel sudah terjawab, ya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here