Home Entertaiment Film Kisah Cinta Dave dan Caramel dalam Film London Love Story Masih Akan...

Kisah Cinta Dave dan Caramel dalam Film London Love Story Masih Akan Berlanjut

0
11
film London Love Story

BanjarbaruWeb.com – Seperti digambarkan dalam judulnya, film London Love Story besutan sutradara Asep Kusnidar ini mengambil latar di London, Inggris. Sebelumnya, Screenplay Films, rumah produksi yang menggarap film ini berhasil meraih sukses dengan Magic Hour di tahun 2015. Film telah ini ditonton sekitar 800 ribu orang pada masa penayangannya.

Ingin mengulang kembali pencapaian itu, Screenplay Films menghadirkan London Love Story yang dirilis 4 Februari 2016. Film yang juga ditulis oleh Tisa TS yang sebelumnya membidani cerita Magic Hour ini, bertujuan membidik penonton remaja sebagai sambutan Hari Valentine.

Sinopsis Review Film London Love Story

Kisah dalam film London Love Story ini berpusat pada Caramel yang diperankan oleh Michelle Ziudith, Dave (Dimas Anggara), Bima (Dion Wiyoko) dan Adelle (Adilla Fitri) yang semuanya adalah warga negara Indonesia yang tinggal di Inggris.

Dave, mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di London, merupakan mahasiswa populer an berprestasi di kampusnya. Dikenal oleh orang-orang di sekitarnya ternyata tak dapat menembus kekosongan dalam dirinya, karena ditinggalkan seseorang yang dia cintai.

Hingga suatu hari, setelah menghadiri pesta ulang tahun temannya, Dave terserempak dengan seorang wanita yang sedang berupaya untuk mengakhiri hidupnya.

Dave pun akhirnya berhasil membujuk wanita itu sehingga mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Kemudian wanita bernama Adelle yang ternyata orang Indonesia ini akhirnya jatuh cinta kepada Dave.

Sementara itu, di tempat berbeda diceritakan seorang tokoh yang bernama Caramel, yang juga mahasiswi universitas di London. Caramel mempunyai pembawaan yang ceria dan selalu optimis. Selain berkuliah, gadis ini juga bekerja di sebuah kedai pizza.

Kepindahannya dari Indonesia ternyata tak hanya karena pendidikan, melainkan untuk melupakan masa lalunya yang pahit. Diceritakan, Caramel juga terlibat konflik dengan ibunya yang menyisakan pertanyaan besar tentang peristiwa yang melatarinya. Kisah cinta yang dikemas dalam film London Love Story pun berlanjut dengan hadirnya Bima yang juga mahasiswa Indonesia di sana.

Pria ini telah lama menaruh perasaan terhadap Caramel, tetapi ungkapan cintanya tak pernah ditanggapi. Meski demikian Bima tidak menyerah dan terus berusaha mendapatkan Caramel.

Sampai akhirnya sebuah kejadian yang tak terduga mempertemukan Dave, Caramel, Adelle, dan Bima. Pertemuan mereka ini menjadi jawaban atas persoalan yang dialami mereka masing-masing. Dengan demikian siapa sesungguhnya cinta Caramel dan Dave terungkap.

Film ini berhasil mendulang kesuksesan dengan mencatatkan jumlah penonton melebihi 800 ribu hanya dalam dua pekan. Seperti diberitakan oleh kapanlagi.com (16/2/2016) penayangan film ini di beberapa kota selalu mencatat full house. Film ini juga meraih penghargaan SCTV Award 2016 dalam kategori Film Layar Lebar Paling Ngetop.

Kisah cinta Dave dan Caramel ternyata tak berhenti sampai satu seri saja. film London Love Story yang mampu memikat penonton ini telah berlanjut hingga ke ke seri yang ketiga. Screenplay Film sendiri telah mengumumkan jadwal penayangan film London Love Story secara resmi, yaitu 8 Februari 2018. Rilis ini mundur sepekan dari yang direncanakan sebelumnya.

Pengumuman ini disampaikan melalui akun resmi film @londonlovefilm pada Selasa 30 Januari 2018. Bagi Anda yang ingin menonton sekuel terbaru film ini, masih ada waktu untuk menonton film London Love Story dan seri yang kedua, sebelum menjadi saksi kisah cinta Dave dan Caramel jelang Hari Valentine mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here