Lirik Sebuah Rasa – Agnez Mo dan Profil Penyanyinya

0
52

BanjarbaruWeb.com – Lewat lagu Sebuah Rasa – Agnez Mo semakin menunjukkan kegemilangannya di kancah musik internasional. Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini terlebih dulu dikenal sebagai penyanyi cilik di era 90-an. Album anak-anaknya yang berjudul Si Meong (tahun) menjadi debut karirnya. Disusul album Yess! (1995) bersama Eza Yayang yang dinobatkan sebagai Album Anak-anak Terbaik pada tahun 1999. Di samping menyanyi, entertainer kelahiran 1 Juli 1986 ini juga menghiasi layar kaca sebagai presenter di acara Tralala-Trilili bersama Indra Bekti di RCTI dan Diva Romeo di Trans TV.

Prestasinya sebagai presenter yakni menerima Panasonic Awards untuk Pembawa Acara Anak-anak Terfavorit tahun 1999 dan 2000. Tak berhenti sampai di situ, Agnez juga terjun ke dunia akting lewat sinetron Lupus Millenia dan Mr Hologram tahun 1999. Kemudian disusul Pernikahan Dini bersama Sahrul Gunawan, tahun 2000 yang berhasil mengubah citranya sebagai artis cilik. Selain membintangi sinetron tersebut, Agnez juga menyanyikan dua lagu soundtrack Pernikahan Dini dan Seputih Hati. Deretan sinetron berikutnya yang dibintangi oleh Agnez yaitu Ciuman Pertama, Kejar Daku Kau Kutangkap, dan Amanda.

Agnez kembali mengukir namanya di dunia industri musik dengan album And the Story Goes, pada tahun 2003. Prestasinya di tanah air membuatnya terpacu untuk mengembangkan karier ke level internasional. Albumnya yang kedua, Whaddup A’..?! yang dirilis pada tahun 2005 menggandeng Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnez juga terlibat dalam pembuatan serial drama The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Penghargaan demi penghargaan kelas dunia pun diraih, salah satunya dalam penampilan di Asia Song Festival, Seoul, Korea Selatan pada tahun 2008 dan 2009. Mulai album ketiga, Sacredly Agnezious (2009), Agnez menjadi produser dan penulis lagu, selain sebagai penyanyi. Di tahun 2010, Agnez Mo menjadi juri dalam ajang pencarian bakat, Indonesian Idol.

Sepanjang kariernya, setidaknya Agnez telah mengantongi sembilan penghargaan Anugerah Musik Indonesia, tujuh penghargaan Panasonic Awards, dan empat penghargaan MTV Indonesia Awards.

Tentang Lagu Sebuah Rasa – Agnez Mo

Menurut penuturan Agnez Mo, yang dikutip dari Hai-online.com, esensi dari lagu yang berjudul Sebuah Rasa ini yaitu tentang perasaan seorang perempuan. Di mana si perempuan ini merasa lebih dulu ada dalam kehidupan seorang laki-laki, tetapi kemudian hadir pihak ketiga yang membuatnya berada di persimpangan.

Lagu ini diciptakan oleh Dewiq dengan iringan musik Erwin Gutawa, menjadikan Sebuah Rasa sangat menyentuh jiwa. Terutama untuk yang sedang berusaha mempertahankan sang kekasih dari godaan orang ketiga.

Berikut ini lirik lagu Sebuah Rasa yang sangat menyentuh.

 

Sebuah Rasa

[Verse 1]

Aku dihadapkan pilihan

Antara benar dan salah

Aku mencintai kamu

Sangat mencintai

Kamu berjalan bersamanya

Selama kamu denganku

Begitu rumitnya dunia

Hanya karena sebuah rasa cinta

[Pre-Chorus]

Jadilah aku, kamu, dan dirinya

Berada di dalam dusta yang tercipta

[Chorus]

Mengapa kah harus ku rasa

Sepenting itu kah cintamu

Kita berawal karena cinta

Biar lah cinta yang mengakhiri

[Pre-Chorus]

Jadilah aku, kamu, dan dirinya

Berada di dalam dusta yang tercipta

[Chorus]

Mengapa kah harus ku rasa

Sepenting itu kah cintamu

Kita berawal karena cinta

Biar lah cinta yang mengakhiri

Oooh.. oooh.. oooh…

Mengapa kah harus ku rasa

Sepenting itu kah egomu

Kita berawal karena cinta

Biar lah cinta yang mengakhiri

[Outro]

Kamu dihadapkan pilihan

Antara aku dan dia

Begitu rumitnya dunia

Hanya karena sebuah rasa cinta

Lagu Sebuah Rasa – Agnez Mo merupakan proyek terakhir Agnes Mo bersama Arie SW dari Aquarius Musikindo.  Sebelumnya mereka telah bekerja sama dengan penyanyi ini sejak merilis lagu Pernikahan Dini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here