Percayalah – Afgan & Raisa, Beserta Lirik dan Profil Penyanyinya

0
46
percayalah afgan & raisa

BanjarbaruWeb.com – Lagu Percayalah – Afgan & Raisa, merupakan perwujudan mimpi kedua penyanyi ini untuk menciptakan lagu tentang cinta yang memiliki makna mendalam. Mereka berharap lagu romantis ini bisa menjadi lagu pengiring pernikahan yang indah sepanjang masa.

Afgansyah Reza, atau yang lebih dikenal dengan nama Afgan mulai menapaki tangga sukses dengan lagu Terima Kasih Cinta pada tahun 2008. Pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini juga membintangi beberapa iklan seperti Good Day, Honda Beat, dan Ponds. Afgan yang berdarah Minangkabau ini lahir di Jakarta, 27 Mei 1989.

Perkenalannya dengan industri musik, diawali ketika Afgan dan teman-temannya melakukan rekaman di WannaB Instant Recording Studio, untuk membuat rekaman pribadi. Tanpa diduga, seorang produser WannaB Music Production menawarinya masuk ke dapur rekaman. Dari WannaB, album pertamanya diproduksi.

Album pertamanya Confession No.1 yang memuat single Terima Kasih Cinta berhasil memikat penikmat musik Indonesia. Prestasi Afgan di bidang musik pun cukup membanggakan, dengan meraih MTV Indonesia Awards 2008, Platinum Awards 2009 lewat album Confession No.1, dan Anugerah Planet Muzik 2009. Selain menghasilkan 3 album dan beberapa lagu single, Afgan juga membintangi sejumlah film, di antaranya Bukan Cinta Biasa (2009), Cinta 2 Hati (2010), Refrain (2013) dan Afganisme (2015). Selain prestasinya, Afgan juga menjadi sorotan publik karena dikabarkan menjalin asmara dengan penyanyi Rossa, yang juga pernah menjadi rekan duetnya. Namun, penyanyi yang pernah berkuliah di Monash University Malaysia ini tidak menanggapi kabar yang beredar.

Sementara rekan duetnya, Raisa Andriana, mulai berkarier dari band Andante yang didirikan oleh Kevin Aprilio pada tahun 2008. Namun, penyanyi yang telah menikah dengan Hamish Daud ini kemudian memutuskan untuk bersolo karier. Album pertamanya dirilis pada tahun 2011 bertajuk Raisa. Single Serba Salah di dalamnya, mengantarkan Raisa meraih Best New Female Artiste di Anugerah Planet Muzik 2012.

Album kedua dirilis pada November 2013 berjudul Heart to Heart. Menyusul album ketiga yang diberi judul Handmade yang rilis 20 April 2016. Lagu-lagunya seperti Jatuh Hati, Kali Kedua, Terjebak Nostalgia, Usai di Sini, Pemeran Utama dan Could It Be, dari kedual Album tersebut. Di Album ini, terdapat single lagu Percayalah – Afgan & Raisa yang berkolaborasi dengan Afgan. Pada tahun 2014, Raisa sempat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol Season 8 2014. Tahun berikutnya, Raisa sempat menyanyikan lagu untuk soundtrack film terbaru Disney, Cinderella dalam versi bahasa Indonesia berjudul Mimpi adalah Harapan Hati.

Inilah lirik lagu Percayalah – Afgan & Raisa yang cocok Anda masukkan ke dalam playlist karaoke bersama pasangan.

Percayalah – Afgan & Raisa

Aku yang tak akan melepaskan

Kamu yang menggenggam hatiku

Kita tak kan mungkin terpisahkan

Biarlah terjadi apapun yang terjadi

Aku yang tak bisa melepaskan

Kamu yang miliki hatiku

Walau terlalu cepat

Bagi kita berdua

Untuk mengatakan

Selamanya kita akan bersama

Melewati segalanya

Yang dapat pisahkan kita berdua

Selamanya kita akan bersama

Tak kan ada keraguan

Kini dan nanti

Percayalah

Aku yang tak bisa melepaskan

Kamu yang menggenggam hatiku

Walau mungkin terlalu cepat

Bagi kita berdua

Untuk mengatakan

Selamanya kita akan bersama

Melewati segalanya

Yang dapat pisahkan kita berdua

Selamanya kita akan bersama

Tak kan ada keraguan

Kini dan nanti

Percayalah

Hanya dirimu satu-satunya

Tercipta untukku

Lagu Percayalah – Afgan & Raisa yang diciptakan oleh Raisa, Afgan, dan Adrian Rahmat Purwanto ini juga menjadi soundtrack film London Love Story (2013) produksi Screenplay Films. Semoga menambah wawasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here