Home Entertaiment Seleb 6 Fakta tentang Profil Rizki Febian

6 Fakta tentang Profil Rizki Febian

0
59
profil Rizki Febian

BanjarbaruWeb.com – Di Indonesia banyak sekali penyanyi pria yang memiliki popularitas tinggi dengan penggemar bejibun. Salah satunya, Rizki Febian. Awalnya, dia memang dikenal sebagai komedian dan mengikuti jejak ayahnya, Sule. Namun, dia menemukan dunianya sendiri yaitu di dunia tarik suara. Lewat lagu-lagunya yang hits, dia melepaskan kesan aji mumpung dari nama besar ayahnya. Dia memperlihatkan bakatnya. Penasaran, dengan profil Rizki Febian? Berikut beberapa bocorannya.

1. Lahir di Bandung

Rizki Febian lahir di Bandung tepatnya di Cileunyi dengan keadaan prematur 7 bulan. Nama lengkap yang cukup panjang, yaitu Rizky Febian Ardiansyah Sutisna. Lalu dia memutuskan menggunakan nama Rizki Febian sebagai nama panggung, tanpa embel-embel Sutisna, nama ayahnya. Ibunya bernama Lina sedangkan ayahnya adalah Sule.

Rizki masih muda, lho! umurnya masih belasan tahun. Lahir dengan zodiak pisces tepat di tanggal 25 Februari 1998. Dia beragama islam. Nama panggilannya Rizky, Kiki, atau Iky.

2. Kepribadian Rizki Febian

Rizki Febian menjadi idola para wanita, tidak hanya karena suaranya yang merdu dan wajahnya yang tampan, tetapi kepribadiannya juga baik. Lelaki penyuka warna hitam dan merah ini dikenal dengan kepribadian peduli sesama, cinta keluarga, rajin, romantis, lucu, supel, dan ramah. Idaman wanita sekali, ya?

3. Hal yang Disukai dan Dibenci Rizki Febian

Rizki Febian sangat menyukai bermain game online dan juga ngemil keripik. Hal lain yang disukainya adalah mengoleksi topi dan kacamata. Jadi, jangan heran jika di setiap kesempatan, Rizki sering mengenakan topi dan kacamata. Bagi, para penggemar, menghadiahkan kacamata atau topi pastilah membuat Rizki senang. Kesukaannya yang lain adalah memamerkan kawat gigi yang dikenakannya di setiap dia foto.

Namun, jangan sekali-kali membawa kucing ke hadapan Rizki Febian. Karena dia akan lari ketakutan karena dia phobia dengan hewan lucu itu.

4. Lagu Kesempurnaan Cinta yang Dinyanyikannya Merajai Chat-Chat Radio

Lagu yang dinyanyikan sekaligus buatannya sendiri berjudul Kesempurnaan Cinta menjadi debut Rizki Febian sebagai penyanyi pria solo. Lagu ini menjadi soundtrack sebuah sinetron yang berjudul sama dengan judul lagu ini.

Lagu ini sukses membuat penasaran masyarakat mengenai sosok remaja ini. Soalnya, radio ini merajai chat musik di radio, dan menjadi lagu wajib yang diputar setiap siaran. Karena itulah lagu ini menjadi sangat populer, bahkan para pendengar masih belum terlalu mengenal siapa penyanyinya, hanya menyukai suara dan lagunya.

Lagu Kesempurnaan Cinta ini yang lebih dulu memiliki penggemar, setelah itu Rizki Febian sering diundang di berbagai acara TV. Yap! Dia penggemar menyukai suaranya terlebih dahulu, baru kemudian jatuh cinta pada sosok penyanyinya.

5. Genre Musik dan Berbagai Alat Musik yang Dimainkan Rizki Febian

Ada empat genre musik pada lagu-lagu Rizki Febian, yaitu pop, jazz, R&B, dan dance. Penyanyi yang dinaungi oleh NET.Talent Management sebuah perusahaan rekaman ini ternyata dapat memainkan alat musik gitar. Dia suka bernyanyi dengan diiringi gitar yang dimainkan sendiri.

6. Bermain Peran di Berbagai Film

Selain menyanyi, berperan di berbagai acara TV, Rizki Febian juga bermain peran di berbagai film. Di tahun 2011, dia bersama ayahnya membintangi film berjudul Sule Detektif Tokek. Lama tidak bermain film, di tahun 2016 dia memainkan film dua sekaligus, yaitu Cahaya Cinta Pesantren dan Hongkong Kesarung.

Bagi para penggemarnya, semoga senang membaca 6 fakta tentang profil Rizki Febian di atas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here