7 Fakta tentang Gal Gadot, Pemeran Karakter Wonder Woman

0
17
fakta Gal Gadot

BanjarbaruWeb – Profil Gal Gadot menjadi pencarian teratas di Google! Sosok cantiknya  masuk ke dalam daftar 50 wanita berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia. Bahkan dia berhasil menduduki peringkat ke lima dari daftar yang dikeluarkan oleh Shalom Life tersebut. Selain itu, namanya semakin melejit di kanca dunia ketika memerankan superhero ciptaan DC Comics, Wonder Woman. Pantaslah fakta tentang profil Gal Gadot jadi penasaran banyak orang.

Film Wonder Woman terbaru itu dicekal keberadaannya di Indonesia karena sosok Gal Gadot yang berasal dari Israel. Tentu saja, sosok Gal Gadot dapat menjadi pembicaraan yang seru ketika mengobrol dengan teman. Nah, berikut fakta tentang profil Gal Gadot yang perlu Anda ketahui.

1. Nama Unik Gal Gadot

Ketika mendengar nama Gal Gadot pastilah akan terniang-niang di kepala. Namanya memang unik bahkan artinya juga sangat dalam. Berasal dari dua suku kata, Gal dari bahasa Hebrew bermakna gelombang, sedangkan Gadot bermakna sungai. Jadi, makna arti Gal Gadot adalah gelombang sungai.

2. Pemenang Kontes Miss Israel 2004

Memiliki paras yang cantik dan tubuh profesional membuat Gal Gadot mencoba mengikuti kontes kecantikan. Saat itu umurnya menginjak 18 tahun dan dia berhasil menyabet Miss Israel 2004. Namun, dia merasa kontes kecantikan bukanlah jati dirinya. Sehingga ketika dia berkompetisi di tingkat selanjutnya, yaitu di Miss Universe, dia melakukan berbagai kesalahan sehingga dia kalah.

3. Tidak Menggunakan Peran Pengganti di Adegan Laga

Fakta tentang profil Gal Gadot pada poin ini cukup mencengangkan. kebanyakan artis menggunakan peran pengganti ketika adegan laga. Ini karena adegan ini cukup berbahaya dan harus dilakukan oleh profesional. Namun, Gal Gadot memang artis profesional dan pemberani. Sesuai keinginan sendiri, dia tidak menggunakan peran pengganti ketika memainkan dua film sekuel berjudul Fast & Furious.

Alasan Gal Gadot melakukannya adegan berbahaya tersebut karena dia ingin memiliki pengalaman dan menantang adrenalin sendiri. Berkat film ini, nama Gal Gadot mulai naik daun.

4. Mencoba Audisi Bond Girl Pernah Dijajal Gal Gadot

Bond Girl ini bukan typo dari Band Girl, ya. Bond Girl ini adalah sebuah audisi untuk sebuah film berjudul Quantum of Solace. Sayangnya, dia tidak mendapatkan pernah tersebut. Ini pertama kalinya Gal Gadot mencoba audisi untuk mendapatkan pernah di sebuah film. Sehingga, setelah kegagalan audisi ini, dia membulatkan tekad untuk bersekolah di jurusan akting untuk memperdalam dan meningkatkan kemampuan seni perannya.

5. Gal Gadot Sudah Menikah

Perempuan kelahiran 30 April 1985 di Israel ini ternyata sudah menikah. Pernikahannya dengan Yaron Varsano sudah menginjak tahun ke sembilan. Suaminya ini adalah pengembang real estate yang dikenal Gal Gadot dari temannya ketika mereka bertemu di pesta padang pasir. Dari pernikahannya ini dia memiliki dua orang anak.

6. Rencananya Menjadi Pengacara dan Berakhir Jadi Artis

Rencana awal Gal Gadot adalah menjadi pengacara. Namun, takdir mempertemukannya dengan dunia seni peran yang membuatnya menjadi artis. Sebuah profesi yang tidak pernah dia impikan. Namun, sekarang dia begitu menikmati profesinya menjadi artis. Selain menjadi pemain film, Gal Gadot juga berprofesi sebagai model.

7. Wonder Woman di Dunia Nyata

Ternyata karakter wonder woman yang diperankan sama persis dengan karakter Gal Gadot. Di dunia nyata, ia merupakan seorang feminist yang bisa dikatakan garis keras. Berbagai pendapat dan gagasan mengenai feminisme dia suarakan dengan lantang di berbagai kesempatan.

Fakta tentang profil Gal Gadot di atas semoga sedikit menjawab rasa penasaran Anda mengenai sosok pemeran wonder women terbaru tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here