Home Entertaiment Seleb 6 Fakta tentang Profil Putri Titian, Artis Indonesia yang Berwajah Baby Face

6 Fakta tentang Profil Putri Titian, Artis Indonesia yang Berwajah Baby Face

0
70
Profil Putri Titian

BanjarbaruWeb.com – Dari daftar artis paling imut di Indonesia, Putri Titian pastilah masuk ke daftar tersebut. Artis ini memang diciptakan berwajah baby face dengan lesung pipit, mata sipit, dan  bibir tipis. Didukung juga dengan tubuhnya yang munyil membuatnya terlihat tetap seperti remaja. Dia memulai kariernya sejak remaja, dengan membintangi berbagai judul FTV. Image imut dan manjanya begitu menarik perhatian. Sehingga, banyak yang ingin mengetahui fakta tentang profil Putri Titian.

Puteri Titian sekarang sudah menikah dengan Junior Liem. Tetapi pesonanya tetap menarik untuk diketahui. Tulisan ini akan mengulik mengenai 6 fakta tentang profil Putri Titian

1. Putri Titian Lahir di Palembang

Lahir di Palembang, 7 April 1991 dengan nama lengkap Puteri Titian Asih. Kemudian menggunakan nama panggung Putri Titian dengan panggilan akrab Tian. Puteri Titian walaupun memiliki mata sipit dan berwajah oriental, namun ternyata dia beragama Islam. 

2. Kariernya Mulai Naik Ketika Membintangi Mini Seri

Menginjak remaja, Tian mulai beracting di berbagai FTV yang tayang kebanyakan di SCTV dan SCTI. Dengan mini seri Jungkir Balik Dunia Sisi, dia memerankan tokoh utama bernama Sisi yang membuat kariernya naik. Namanya semakin dikenal ketika dia beradu acting dengan Gita Gutawa di FTV berjudul Ajari Aku Cinta. Kedua FTV tersebut menjadikan Tian memerankan anak remaja sekolah.

3. Putri Titian sudah Membintangi 14 Judul Sinetron

Putri Titian menjaga eksitensinya di dunia peran dengan membintangi 18 judul Sinetron. Sinteron pertama berjudul Sissi Ajah! Yap, di awal kariernya peran dan karakter Sisi memang melekat erat pada Putri. Selanjutnya berbagai sinetron dia bintangi. Misalnya Lia, Gara-Gara Cinta, Putri yang Ditukar, Buku Harian Baim, Yusra dan Yumna, Cinta dan Anugerah, Magic, Cinta Abadi, Cerita Cinta, Mr. Boy, Lupus Milenia IV.

Selain itu, ada juga sinetron berjudul Cinta 7 Susun, Putri Nomor 1, Kau yang Berasal dari Bintang, Kita Nikah Yuk, Aku Anak Indonesia. Terakhir sinetron yang dibintanginya adalah Anak Menteng pada tahun 2016, dia memerankan sebagai Mae atau Maesya.

4. Ratu FTV dengan Rating Tinggi

Memulai debutnya dari FTV membuat Putri Titian pantas disebut Ratu FTV, apalagi berbagai judul FTVnya memiliki ratting yang tinggi. Puluhan judul FTV telah dibintanginya, seperti My First Kiss, Poppy & Bobby, Di Balik Jendela Astrid, Ratu Kampus, Pangeran Kodok Lala, Rei Bukan Boneka Barbie, Miss Bersin, dan masih banyak lagi.

5. Artis Kalem yang Jarang Digosipkan

Fakta tentang profil Putri Titian yang selanjutnya adalah sosok yang sepi dari gosip. Puteri Titian bukanlah artis yang sering mencari nama dengan gosip-gosip kontroversial seperti artis lainnya. Dia jarang bahkan tidak pernah digosipkan mengenai keburukannya di berbagai media. Dia lebih sering menujukan dirinya dengan karyanya. Bahkan mengenai gosip kedekatannya dengan pria pun jarang terendus kamera. Hanya ketika pacaran dengan Junior Liem lah, Putri membaginya pada media.

6. Romantisnya Pernikahan Putri Titian dengan Junior Liem

Ya, walaupun banyak netizen menganggap pacaran Putri Titian dan Junior Liem tidak akan bisa berakhir bahagia, karena mereka perbedaan agama. Tian beragama Islam, sedangkan Junior beragama Kristen.

Namun, hanya dengan satu tahun berpacaran, mereka mantap untuk menikah. Tepatnya tanggal 21 Mei 2016, Di Museum Bank Indonesia, mereka menikah dengan konsep pernikahan romantis dan cantik. Yang paling romantis adalah ketika Junior Liem memutuskan pindah agama menjadi Islam, demi dapat menikahi Tian.

Itulah fakta tentang profil Putri Titian yang mungkin sedang Anda cari-cari. Semoga artikel ini, sedikit mengobati rasa penasaran Anda mengenai sosok artis imut yang satu ini. Terima kasih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here