Home Entertaiment Seleb 8 Fakta tentang Evelyn Nada Anjani, Mantan Istri Aming

8 Fakta tentang Evelyn Nada Anjani, Mantan Istri Aming

0
8
fakta tentang profil Istri Aming

fakta tentang profil Istri Aming

BanjarbaruWeb.com – Artis berbadan kurus, Aming telah menikahi seorang laki-laki? Begitulah pertanyaan yang beredar di tengah masyarakat. Pasalnya, mantan istri Aming memang memiliki gaya perempuan tomboy dengan potongan rambut laki-laki. Ditambah, pakaian laki-laki yang dikenakan menambah kesan “laki” pada dirinya. Jika Anda termasuk yang penasaran mengenai sosok Evelin Nada Anjani, berikut fakta tentang profil mantan istri Aming ini.

1. Dilahirkan dengan Nama yang Indah

Sang mantan istri Aming ini memiliki zodiak Aquarius. Tepatnya dia lahir 24 Januari 1992 dengan nama lengkap Evelyn Nada Anjani. Nama yang cantik yang diberikan oleh Lina, ibundanya. Dan ternyata, Evelyn masih memiliki keturunan Jepang, sehingga dia memiliki campuran Indonesia-Jepang. Ibunya adalah orang Jepang dan ayahnya berasal dari Indonesia.

Dari namanya saja, dapat diketahui dia ini perempuan bukan laki-laki. Walaupun, nama panggilannya Kevin. Tetapi nama Kevin dapat digunakan oleh anak laki-laki dan perempuan, bukan?

2. Anak Pertama dari Tiga Bersaudara

Evelyn lahir sebagai anak pertama. Dia memiliki dua adik perempuan yang memiliki nama hampir sama, yaitu Yuka dan Yuki. Nama yang sedikit berbau Jepang.

3. Evelyn Pernah Bersekolah di Jepang

Memiliki ibu orang Jepang, membuat Evelyn pernah bersekolah di Negeri Sakura. Jadi, budaya jepang yang cukup bebas mengenai gender cukup mempengaruhinya.

4. Awalnya Evelyn Merasa Dia Seharusnya adalah Laki-Laki

Fakta tentang profil mantan istri Aming yang ini menjawab rasa penasaran kenapa penampilannya mirip lelaki. Ternyata dilahirkan sebagai perempuan membuat Evelyn seperti terkurung pada badan yang salah. Pada usia 4 tahun, dia mengaku dirinya seharusnya dilahirkan sebagai laki-laki. Karena pikiran itu, Evelyn pun akhirnya melakukan suntik hormon pada usia remaja. 

Suntik hormon ini membuat dia memiliki suara berat mirip laki-laki dan juga jakun. Sehingga membuat dirinya lebih mirip laki-laki dibandingkan perempuan. Namun, Evelyn kini sudah menghentikan suntik hormon tersebut. Bahkan sebelum memutuskan menikah dengan Aming dulu.

5. Evelyn Sukses Menekuni Hobi Menjadi Bisnis

Evelyn memang tomboy, sampai dia sangat menyukai motor gede. Dia memiliki berbagai koleksi motor gede. Hobinya itu ternyata dikembangkannya menjadi bisnis yang menguntungkan. Dia menjadi penjual motor gede yang harganya lumayan mahal. Selain itu, dia juga menyukai dunia musik, sehingga dia juga berprofesi sebagai DJ.

6. Memiliki Kepribadian Cuek

Dengan berbagai tuduhan miring mengenai masyarakat yang meragukan bahwa dia perempuan, Evelyn tetap cuek. Dia tidak mengambil pusing mengenai para haters yang setiap hari mengucapkan kata-kata kasar dan hujatan. 

7. Kisah Cinta Bersama Aming Supriatna Sugandhi

Awalnya, Evelyn adalah manager dari Aming. Kebersamaan mereka ternyata membuat mereka saling jatuh cinta. Kemudian mereka akhirnya memutuskan menikah pada tanggal 4 Juni 2016 dengan pesta pernikahan yang cukup menggegerkan di Indonesia saat itu. Pernikahan itu juga hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja dan tidak diketahui oleh media. 

Tema pernikahan didominasi warna putih, Evelyn memakai kerudung yang membuat tampak sangat feminim. Tempat pernikahan ini di luar ruangan di Kota Bandung, Jawa Barat.

8. Akun Istagram Evelyn

Evelyn tidak memiliki Twitter, namun memiliki akun Instagram bernama @EV0124. Di akun istagramnya ini, ada berbagai foto kesehariannya bersama suami, keluarga, dan teman-temannya.

Kehidupan artis memang menjadi sesuatu yang seru untuk dijadikan bahan pembicaraan. Namun, jangan sampai membuat kita mengeluarkan kata-kata hujatan untuk pada artis tersebut. Semoga dari fakta tentang profil mantan istri Aming, Avelyn Nada Anjani, kita dapat memetik hikmah kehidupan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here