Home Entertaiment Musik Ungkapan Sayang Lewat Single Bukti Virgoun Lirik beserta Fakta

Ungkapan Sayang Lewat Single Bukti Virgoun Lirik beserta Fakta

0
63

BanjarbaruWeb.com – Virgoun adalah seorang musisi Indonesia yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Bukti. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 sebagai soundtrack dari film “Surat Cinta Untuk Starla”, berkisah tentang ungkapan perasaan seseorang pada kekasihnya. Seperti apa ungkapan sayang yang diungkapkan lewat single lagunya yang berjudul Bukti – Virgoun ini? Simak pembahasan berikut untuk mengetahui beberapa arti dan fakta dari lagu tersebut.

1.      Tentang Seseorang yang Akhirnya Menemukan Cinta Sejati

Dalam hidup ini Anda pasti memiliki orang yang berharga, dan Anda mungkin akan rela melakukan apapun yang dapat membuat orang tersebut bahagia, supaya kita tetap selalu berada di sisinya untuk selamanya, bila memungkinkan. Nah, lagu Bukti-Virgoun ini faktanya menjadi salah satu curahan hati seseorang untuk sosok berharganya tersebut.

Orang yang diceritakan dalam lagu tersebut belum sepenuhnya mengerti bagaimana rasanya mencintai. Kala datang sosok belahan jiwa yang mampu menyihir hatinya, dia pun akhirnya mulai memahami apa arti cinta. Dapat dilihat dari bait berikut yang mengawali lagu, ‘memenangkan hatiku bukanlah suatu hal yang mudah, kau berhasil membuatku tak bisa hidup tanpamu’. Orang ini pun mulai membuka hatinya untuk sosok yang spesial itu, meskipun perlu perjuangan.

Mungkin karena dia pernah memiliki pengalaman pahit dengan cinta, atau karena dia belum pernah bertemu dengan orang yang dapat membuatnya jatuh cinta. Maka, ketika dia sudah mulai jatuh cinta, maka dia pun tidak ingin melepaskan pasangannya ini.

2.      Mengartikan Tentang Komitmen bersama Pasangan

Di bait kedua, lagu ini membahas tentang salah satu elemen yang terpenting dalam suatu hubungan percintaan, yaitu kesetiaan. Menjaga hati semata-mata untuk orang yang dicintai tak selalu mudah, karena godaan yang datang dari mana saja, namun komitmen yang kuat antara dua insan merupakan penentu yang sangat krusial.

Seperti salah satu kalimat pada lagu Bukti-Virgoun lirik berikut, ‘menjaga cinta itu bukanlah hal yang mudah, namun tak sedetik pun. Tak pernah kau berpaling dariku. Beruntungnya aku dimiliki kamu’. Selain komitmen, tak lupa juga diikuti rasa syukur karena telah dipertemukan dengan pasangan yang tepat. Saat kesetiaan dijunjung tinggi, pasangan tersebut akan lebih bahagia.

3.      Pesan Sang Penulis Lagu Perihal Mencari Cinta yang Sebenarnya

Bagian selanjutnya merupakan inti dari keseluruhan lagu, bahwasanya orang yang dicintai itu merupakan perwujudan dari kombinasi paras dan karakter yang indah. Orang yang hanya mengandalkan kecantikan fisik tentu akan lebih kurang menarik bila dibandingkan dengan orang yang cantik fisiknya serta baik hatinya. Ketika seseorang lebih memikirkan dirinya sendiri, maka ia akan lebih kesulitan untuk beradaptasi dalam suatu hubungan.

Mau seberapapun cantik atau gantengnya orang yang Anda sukai, bila dia tak mampu membawa dirinya dengan baik dan tidak mengerti bagaimana caranya bersikap sesuai pada tempatnya, biasanya bukanlah jenis hubungan yang dapat bertahan jangka panjang.

4.      Ungkapan Hati Si Pencipta Lagu Bahwa Ia Bersyukur Mempunyai Pendamping Hidup yang Terbaik

Bait selanjutnya pada lagu Bukti – Virgoun, faktanya menekankan rasa syukur si pencipta lagu atas hubungannya dengan kekasih. Ia berterima kasih pada Tuhan karena telah dipertemukan dengan kekasih yang sekarang sudah menjadi istrinya. Waktu saja tidak mempengaruhi cantiknya sang istri. Baginya, sang istri adalah wanita paling terhebat.

5.      Tentang Sifat Memahami antar Pasangan dan Menghindari Sikap Egois dalam Hubungan

Yang terakhir, bait ini juga mewakili mereka yang berhasil belajar untuk mengurangi sifat egois mereka ketika menjalani suatu hubungan, meskipun seiring dengan berjalannya waktu yang telah berlalu. Sehingga bila Anda sudah bertemu dengan orang yang mengerti bagaimana caranya meluluhkan hati, maka keberhasilan tersebut memang berangkat dari kerja keras dan perasaan yang tulus, bukannya sekedar perasaan sambil lalu saja.

Pada bait terakhir, lagu ini kembali mengingatkan kita tentang seberapa berharganya orang yang berada di samping kita, dan tak ingin orang itu mendengar yang sebaliknya. Lagu ini tentunya mewakili Anda yang sedang menjalani hubungan percintaan, bukan?

Mungkin untuk jaman sekarang, para remaja pun sangat menggemari lagu ini. Karena lagu ini memang masuk dalam list lagu galau yang digemari oleh remaja diatas 17 tahun. Mungkin kah Anda salah satunya? Sekian penjelasan singkat mengenai fakta dari lagu Bukti – Virgoun lirik, semoga hal ini dapat membawa makna positif bagi Anda yang membaca.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here