Home Entertaiment Serial TV Serunya Nonton Meteor Garden 2018

Serunya Nonton Meteor Garden 2018

0
66

BanjarbaruWeb.com – Untuk anak 90an tentu tahu sebuah serial TV yang sangat terkenal di tahun 2000-an asal Taiwan, Meteor Garden. Drama yang bercerita mengenai empat laki-laki kaya dan sangat populer vs gadis miskin bernama Shan Chai. Drama tersebut diproduksi kembali dengan konsep cerita sama namun lebih kekinian dengan judul Meteor Garden 2018. Berisi deretan aktor tampan dan aktris cantik yang namanya sedang populer, nonton Meteor Garden 2018 menjadi semakin segar. Bagaimana kisah Shan Chai dan F4 di Meteor Garden 2018? Siapa saja pemerannya? Berapa jumlah epiodenya? Informasi selengkapnya berikut ini.

Diperankan Sejumlah Cast Keren, Inilah Pemeran Meteor Garden 2018

Berikut ini daftar aktor dan aktris yang memerankan serial drama Meteor Garden 2018:

1. Shan Chai

Sosok Shan Chai pada Meteor Garden 2018 akan dimainkan oleh Shen Yue, seorang aktris cantik yang namanya sedang naik daun. Gadis yang lahir pada bulan Februari 1997 ini mempunyai postur tubuh mungil dan imut sehingga dianggap tepat untuk memerankan Shan Chai. Shen Yue sebelumnya pernah menjadi pemeran utama pada serial drama A Love So Beautiful yang sangat sukses di pasaran.

2. Dao Ming Si

Dylan Wang akan memerankan Dao Mingse pada Meteor Garden 2018. Postur dan karakter Dylan Wang dianggap mampu memerankan sosok ini. Di seri Meteor Garden 2001, sosok Dao Ming Se sukses dibawakan oleh aktor tampan Taiwan bernama Jerry Yan.

Pria yang lahir pada 20 Desember 1998 ini harus melakukan peran sesuai dengan karakter Dao Ming Si yang keren, bad boy, namun juga memiliki sisi romantis. Dylan merupakan pemeran utama dan yang paling muda dalam serial ini.

3. Hua Ce Lei

Para penonton akan dimanjakan dengan peran serta wajah-wajah tampan saat nonton Meteor Garden 2018, salah satunya adalah yang memerankan sosok Hua Ce Lei. Seorang pria yang memiliki karakter tenang, mahir memainkan biola, dan misterius tersebut akan dibawakan oleh Darren Chen. Aktor yang lahir di Taiwan, 15 Januari 1995 ini akan menggantikan peran Vic Zhou yang sukses memerankan Hua Ce Lei pada Meteor Garden 2001. Darren Chen sudah terlebih dahulu berakting di serial drama Proud of Love pada tahun 2016 silam.

4. Mei Zuo

Sosok Mei Zuo yang playboy dalam Meteor Garden 2018 akan dimainkan oleh Connor Leong. Pria tampan yang memiliki tinggi 183 cm ini lahir di China, 3 Januari 1994. Sosok Mei Zuo yang suka memiliki banyak pasangan diperankan secara apik oleh Vanness Wu pada Meteor Garden 2001. Connor Leong juga tak kalah berhasil memerankan perannya tersebut. Ia merupakan pemeran tertua di antara F4.

5. Xi Men

Meteor Garden 2018 pemeran Xi Men adalah Caesar Wu, sedangkan sosok Xi Men Meteor Garden 2001 diperankan oleh artis asal Taiwan Ken Chu. Xi Men memiliki kepribadian polos dan paling dewasa diantara keempat member F4. Caesar Wu lahir di Tiongkok, 19 Oktober 1996 dan memiliki nama asli Wu Xi Ze.

Sinopsis Drama Serial Meteor Garden 2018

Drama yang diproduksi oleh Star Ritz, Mango Entertainment, dan Edko Films ini menghabiskan anggaran $33 juta. Anda dapat menyaksikan Meteor Garden 2018 streaming di Viu dan sejumlah website lainnya. Drama Meteor Garden 2018 episode 1 sampai akhir mengambil latar di Shanghai dan London. Latar tersebut sesuai dengan manga yang diadaptasi yaitu Hana Yori Dango. Drama ini tak kalah sukses seperti tahun 2001 yang berkisah tentang geng F4 dan gadis bernama Shan Chai  namun dikemas lebih masa kini.

Poster Meteor Garden 2018
Poster Meteor Garden 2018

Barbie Hsu yang memerankan Shan Cai Meteor Garden 2001 memiliki rambut lurus panjang terurai, sedangkan Shan Cai Meteor Garden 2018 berambut pendek. Gaya rambut disesuaikan dengan tren pada masa itu, begitupun sebaliknya Shan Chai 2018 dibuat dengan gaya yang sedang tren saat ini. Selain itu, rambut pendek memberi kesan lebih imut dan fresh.

Untuk para pecinta drama Asia atau anak 90-an harus wajib nonton Meteor Garden 2018. Selain mengingat kenangan masa lalu tentang F4 dan Shancai, ceritanya pun seru dan membuat ketagihan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here