Home Entertaiment Musik Goyang Dua Jari Lirik dan Fakta Di Balik Kepopuleran Penyanyinya

Goyang Dua Jari Lirik dan Fakta Di Balik Kepopuleran Penyanyinya

0
76
Sandrina Azzahra - Goyang Dua Jari (Youtube/sanimusicindonesia)

BanjarbaruWeb.com – Goyang dua jari lirik sempat menjadi pencarian kata kunci paling heboh di Google. Lagu tersebut pertama kali booming pada aplikasi Tik Tok yang dikenalkan oleh penyanyi bernama Sandrina Azzahra. Kepopuleran lagu goyang dua jari bersamaan dengan ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriyah, dan ‘Aisyah’.

Fenomena lagu yang dipopulerkan oleh Sandrina ini, juga melambungkan goyang ala dua jari khas anak Tik Tok. Dari situlah awal mula naik daunnya lagu tersebut di ranah industri hiburan tanah air. Warganet seakan-akan keranjingan dengan lagu yang hits pada aplikasi Tik Tok tersebut. Selain itu, lagu ini begitu populer juga di beberapa media sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram.

Lagu Goyang Dua Jari ini bertemakan sebuah ajakan bagi yang sedang sedih, agar tidak memikirkannya. Lagu tersebut berhasil meraih beberapa nominasi, salah satunya nominasi Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer, pada ajang AMI Award.

Goyang Dua Jari Lirik-Sandrina Azzahra

Simak berikut lirik lagu Goyang Dua Jari yang dipopulerkan oleh Sandrina Azzahra.

Goyang Dua Jari-Sandrina Azzahra

kalau kamu sendiri

kamu jangan sedih

jangan galau jangan pusing

jangan di pikirin

 

ayo kita happy happy

kita goyang dua jari

kanan kiri kanan kiri

puter puter jari

 

ayo kita goyang dua jari

biar kita happy

goyang sampai pagi

ayo kita goyang dua jari

biar kita happy

goyang sampai pagi

 

kalau kamu sendiri

kamu jangan sedih

jangan galau jangan pusing

jangan di pikirin

 

ayo kita happy happy

kita goyang dua jari

kanan kiri kanan kiri

puter puter jari

 

ayo kita goyang dua jari

biar kita happy

goyang sampai pagi

 

ayo kita goyang dua jari

biar kita happy

goyang sampai pagi

Lirik di atas adalah ajakan untuk terus menjalani kehidupan dengan bahagia. Yaitu dengan bernyanyi sambil ikut menggoyangkan dua jari.

Fakta Tentang Penyanyi Goyang Dua Jari

Orang sangat mengenal lagu tersebut, tapi jarang yang mengetahui siapa sebenarnya penyanyi yang mempopulerkannya. Siapa sangka, ternyata Sandrina adalah jebolan ajang pencarian bakat, IMB (Indonesia Mencari Bakat). Ia bahkan menjadi juara pada ajang tersebut, tapi bukan sebagai penyanyi, melainkan sebagai penari jaipong.

Perempuan kelahiran Bogor, 8 Juli 2001 itu, berhasil menjadi pemenang IMB season 3, yang tayang pada tahun 2013. Keahliannya dalam bidang tari jaipong, membawanya sukses berkarir di industri hiburan hingga seperti sekarang ini.

Selain sebagai penari, Sandrina pun memiliki kualitas suara yang unik. Itulah kenapa ia memutuskan untuk memilih karier di dunia dangdut. Perpaduan suara yang unik, dan tarian jaipong yang bagus, memberi warna tersendiri bagi dirinya.

Sandrina Azzahra, Kiri Foto Sekarang, Kanan Foto Saat Ikut IMB Season 3
Sandrina Azzahra, Kiri Foto Sekarang, Kanan Foto Saat Ikut IMB Season 3 (Sumber Foto : MataMata.com)

Keinginannya untuk menekuni dunia tarik suara, disambut oleh label ternama, yaitu Sani Music. Perusahaan rekaman tersebut telah menaungi cukup banyak artis-artis papan atas, seperti iMeymMey, Nina Mpok Alpa, Iva Lola, Cita Citata, dan masih banyak lainnya.

Lagu yang melejitkan namanya tersebut diciptakan oleh Tjahjadi dan Ishak. Keduanya adalah pencipta lagu terkenal di Indonesia. Lagu yang dibawakannya dikemas dalam tempo medium beat, dengan aransemen yang dibuat easy listening.

Pada saat pertama kali launching lagu perdananya, ia mengatakan pada media, bahwa dirinya berharap lagunya bisa diterima oleh seluruh masyarakat. Hasilnya, lagunya pun sukses dan harapannya pun terwujud.

Fakta Tentang Kedekatannya Dengan Dicky Smash

Kisah cinta pasangan selebritis memang selalu menarik perhatian. Begitu juga dengan Sandrina yang tidak luput dari pembincangan seputar kisah asmaranya. Kabarnya, Sandrina pernah dekat dengan salah satu anggota boyband, SMASH, yaitu Dicky. Mereka pernah kedapatan berfoto berdua di salah satu tempat hangout.

Meski demikian, sampai saat ini tidak ada statement yang menyebutkan bahwa keduanya berpacaran. Namun, beberapa fans menduga bahwa di antara mereka berdua ada hubungan yang spesial.

Pada beberapa postingan foto Sandrina, ia menjelaskan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas urusan pekerjaan. Keduanya memang sempat mengikuti program pada salah satu stasiun televisi terkemuka, yaitu Celeb On Vocation.

Pendidikan dan Prestasi Sandrina

Sebelum berhasil menjuarai ajang IMB season 3, dirinya memang sudah sejak lama menjadi penari tradisional. Ia adalah seorang lulusan SDN Panaragan 1, lalu melanjutkan pendidikannya di SMPN 7 Kota Bogor. Menjadi seorang penari terkenal, merupakan cita-citanya sejak kecil, dan ia pun berlatih sangat keras dari kecil untuk meraihnya.

Sebelum menjuarai IMB, ia pun sempat berprestasi juga di ajang lainnya. Salah satunya adalah menjadi juara kategori Traditional Dance SDN Panaragan 1 Kota Bogor, sebagai penari solo.

Sandrina Azzahra adalah penyanyi yang hobi menonton film drama dan serial India. Artis Idolanya adalah Sharuk Khan. Ia mengaku sudah lama menyukai film Bollywood.

Nah, itulah goyang dua jari lirik lengkap dengan fakta-fakta tentang penyanyinya. Hingga saat ini, Goyang Dua Jari masih menjadi lagu yang cukup diminati pada aplikasi Tik Tok bagi pecinta lip sync.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here