5 Mobile Legend Heroes Anti Crowd Control yang Wajib Ada di Team

0
15

BanjarbaruWeb.com Crowd control adalah salah satu kemampuan yang ada pada beberapa hero Mobile Legends. Mobile Legends Heroes yang memiliki kemampuan tersebut, cukup ditakuti. Sekali musuh terkena skill crowds control tersebut,  maka ia akan semaput jika tidak memiliki respon yang baik.

Crowd control adalah salah satu skill yang cukup buat kita kesal. Skill tersebut dapat menghentikan hero dalam beberapa detik. Meski hanya berdurasi pendek, skill ini akan mematikan jika dikombinasikan dengan kerjasama tim yang baik. Terlebih jika sedang melakukan team fight, kemampuan tersebut dapat memperburuk kinerja team Anda. Namun, ada beberapa hero yang kebal terhadap skill tersebut. Penasaran siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini:

1.      Lancelot

Dari pertama kali dikenalkan, hingga saat ini, Lancelot merupakan salah satu hero yang populer. Selain lincah dan gesit, Lancelot juga merupakan salah satu hero yang kebal terhadap crowd control. Bahkan, Lancelot memiliki kemampuan tersebut dari dua skill sekaligus.

Lancelot
Lancelot

Selain skill 2 dan ultimate-nya yang berbahaya, Lancelot juga kebal terhadap basic attack musuh. Kekebalan tersebut terjadi pada saat ia melakukan castskill. Makanya, jangan heran jika hero ini masih sering digunakan untuk push rank atau sekedar permainan biasa.

2.      Hayabusa

Sama seperti Lancelot, Hayabusa juga adalah hero yang masuk ke dalam role assassin. Selain lincah dan memiliki damage besar, skill ultimate milik Hayabusa mampu menangkal crowd control sekaligus basic attack dari musuh. Skill ini juga cocok digunakan pada saat terdesak, seperti ketika skill 2 sedang mengalami cooldown.

Hayabusa
Hayabusa

Hayabusa juga merupakan hero yang terkadang bikin musuh kesal. Pasalnya, hero yang satu ini memiliki skill bayangan sehingga bisa berpindah-pindah tempat.

3.      Grock

Grock adalah salah satu hero role tank yang memiliki skill anti-crowd control. Grock adalah hero yang selalu berada di baris depan. Peranannya begitu penting sekali di dalam sebuah team. Terlebih tank adalah jenis role yang sangat dibutuhkan dan berperan vital di dalam sebuah team.

Grock
Grock

Grock adalah salah satu hero terbaik untuk melindungi team pada saat team fight. Ia pun sangat cocok sebagai hero pembuka serangan tanpa harus takut oleh skill crowd control milik musuh.

4.      Kadita

Kadita adalah hero mage paling GG saat ini. Ia licin dan gesit sekali. Kadita dijuluki sebagai Ratu Laut Selatan. Pembuatan hero ini terinspirasi dari sosok legenda Indonesia, Nyi Roro Kidul. Skill 1 milik Kadita mampu memberi efek kebal terhadap crowd control. Skill pertamanya ini berupa ombak yang mampu mengejar musuh, dan bisa juga digunakan untuk kabur.

Kadita
Kadita

Sama seperti Lancelot, Kadita memiliki 2 skill anti-crowd control sekaligus. Selain skill pertamanya, ada juga skill lain yang bisa menyebabkannya kebal terhadap crowd control.

5.      Martis

Martis adalah hero yang masih masuk ke dalam meta fighter hingga saat ini. Pamornya masih bersinar meskipun bermunculan hero-hero fighter yang baru seperti Aldous dan Leomord. Alasannya karena, Martis memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang lengkap. Terlebih efek kebal crowd control­-nya yang bisa dikombinasikan dengan skill lain.

Martis
Martis

Martis adalah hero yang dapat diandalkan juga sebagai solo laner. Asalkan hero ini Anda gunakan pada saat timing yang tepat. Martis juga mampu lolos dari kejaran musuh berkat skill-nya yang unik.

Jenis-Jenis Skill Crowd Control

Jika tadi telah kami ulas Mobile Legends heroes dengan kemampuan anti-crowd control­, berikut kami paparkan beberapa jenis skill crowd control yang dimiliki oleh beberapa hero di Mobile Legends.

1.      Trap

Trap adalah sebuah skill yang biasanya disimpan pada tempat-tempat tertentu. Jika musuh menginjaknya, maka ia akan mengalami slow movement speed, seperti milik Selena.

2.      Stunner

Jika musuh terkena skill ini, maka akan terkena stun beberapa detik. Baik itu ketika sendiri atau dalam satu area skill.

3.      Force/Provoke

Skill provoke mampu memaksa lawan untuk menyerangnya. Kemampuan ini cukup membuat kita kebingungan dan membuat hero bergerak tidak karuan.

4.      Reap

Kemampuan ini dapat mengunci lalu menarik musuh ke tempat yang kita inginkan. Salah satunya adalah yang dimiliki oleh Uranus.

5.      Accuracy

Crowd control ini terbilang cukup sulit digunakan. Karena membutuhkan tingkat akurasi yang cukup tinggi. Skill ini dimiliki oleh Franco dan juga Selena.

Nah, itulah beberapa Mobile Legends heroes yang memiliki kemampuan anti-crowd control. Ambillah salah satunya untuk Anda masukan ke dalam team fight.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here