Home Entertaiment Film The Meg: Film Pertarungan di Bawah Laut yang Menegangkan

The Meg: Film Pertarungan di Bawah Laut yang Menegangkan

0
70
Film The Meg
Film The Meg

BanjarbaruWeb.com – The Meg adalah film untuk Anda yang suka dengan genre action bercampur thriller menegangkan. Pemeran utamanya adalah aktor kawakan, Jason Statham, sebagai Jonas Taylor. Jonas adalah sosok pria yang membuat sebuah keputusan tersulit di dalam hidupnya yang tidak akan pernah dilupakan Robet Taylor (Heller).

Secara garis besar merupakan film yang bercerita tentang pertarungan sekelompok orang yang berusaha mencegah mahluk buas bawah laut yang paling ganas. Nah, untuk Anda yang pernah menonton The Meg Trailer, Anda mungkin sudah tahu jika film itu diisi oleh sejumlah nama-nama artis Hollywood yang sudah tidak asing lagi.

Penasaran dengan keseruannya? Simak review dan sinopsisnya berikut:

The Meg Sinopsis

Jonas Taylor yang diperankan oleh Jason Statham adalah mantan anggota pasukan khusus di Amerika. Dirinya pernah memiliki pengalaman mengerikan pada saat sedang di bawah laut. Jonas adalah Kapten Angkatan Laut yang tidak berkutik ketika bertemu dengan mahluk buas dari dasar laut tersebut.

Akan tetapi, dirinya pun diharuskan untuk kembali demi menyelamatkan seorang ilmuan bernama Suyin yang diperankan oleh Bingbing Lui. Pada saat itu, Suyin yang malang sedang melakukan penelitian bersama rekan-rekannya.

Mahluk buas ganas raksasa tersebut adalah sosok hiu putih dengan ukuran 70 kaki. Hiu tersebut diberinama Carcharodon Megalodon yang merupakan monster laut yang harus dihadapi oleh Jonas.

Misi penyelamatan Jonas bukanlah lagi sebatas teman-temannya saja, tapi tentang mantan pasangannya/istrinya. Bisakah Jonas menyelamatkan mereka dan keluar dari trauma masa lalunya bertemu mahluk buas tersebut?

Poster Film The Meg
Poster Film The Meg

Sisi Menarik The Meg yang Sayang untuk Dilewatkan

Jika kita telisik, film yang diangkat dari The Meg novel tersebut tidak murni sebagai genre action, namun bercampur dengan ketegangan khas horor. The Meg memiliki sisi menarik dan sayang untuk dilewatkan, khususnya bagi penggemar film menegangkan. Jalannya kisah menceritakan tentang aksi kejar-kejaran antara manusia dan mahluk buas berupa hiu putih dari dasar laut.

Yang membuat semakin menarik adalah alur ceritanya yang sederhana, kemudian diubah menjadi luar biasa. Suasana tegangnya dibangun secara intens, bahkan sampai waktu jeda, sutradara Jon Turteltaub bisa membuat alur cerita menjadi begitu tenang.

kemudian “dipukul” lagi dengan adegan-adegan yang menegangkan dan seakan tidak ada akhirnya. Meskipun kesan action dan horornya begitu kental, sesekali para pemerannya saling melemparkan dialog-dialog joke yang fresh dan receh sehingga mampu mencairkan suasana. Lalu kembali lagi dihempaskan oleh aksi menegangkan.

Cerita drama dalam film pun terbilang tidak terlalu berlebihan dan pas. Ceritanya sederhana dan masuk akal, mengingat hewan buas yang ada merupakan hiu besar yang hidup sekitar jutaan tahun lalu.

Bahkan, jika kita lihat secara ilmu pengetahuan, pertarungan mereka dengan hiu megalodon terbilang masuk di akal, lho. Untuk mengalahkannya, Jason Statham tidak perlu menjadi tokoh yang superior, ceritanya akan terus mengalir dan sangat mudah sekali dipahami.

Pujian pun banyak sekali mengalir pada aktor Jason Statham yang sukses memerankan sosok Jonas. Karakter Jonas sendiri dikenal sebagai tokoh yang selengean dan kental dengan aksesn British.

The Meg Pemeran

Selain Jason Statham yang mungkin sudah kita kenal bersama, ada bintang-bintang lain yang tidak perlu diragukan lagi. Nah, untuk lebih detailnya, Anda bisa menyimak nama-nama pemerannya berikut ini:

  • Jason Statham sebagai Jonas Taylor
  • Li Bingbing sebagai Suyin
  • Rainn Wilson sebagai Morris
  • Cliff Curtis sebagai Mac
  • Ruby Rose sebagai Jaxx
  • Winston Chao sebagai Zhang
  • Page Kennedy sebagai DJ
  • Jessica McNamee sebagai Lori
  • Ólafur Darri Ólafsson sebagai The Wall
  • Robert Taylor sebagai Heller
  • Sophia Cai sebagai Meiying
  • Masi Oka sebagai Toshi

Semua aktor dan aktris di atas telah lama wara-wiri di bidang industri perfilman dan acara televisi. Jadi, sudah tidak perlu diragukan lagi akting-aktingnya. Kabarnya, pemeran utamanya pun masih akan tampil di The Meg 2.

Demikianlah ulasan seputar film The Meg yang menegangkan. Bagi penggemar berat Jason Statham, The Meg merupaka daftar film yang wajib Anda tonton karena menyajikan ketegangan yang fresh dan berbeda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here