Home Entertaiment Film Sinopsis Film Deadpool 2: Anti-Hero Kocak

Sinopsis Film Deadpool 2: Anti-Hero Kocak

0
64

BanjarbaruWeb.com – Deadpool 2 adalah film Marvel yang sangat ditunggu-ditunggu. Bagaimana tidak, dalam cuplikan trailer-nya pun sudah mengundang penasaran banyak orang, aksi berbahaya dan tingkah lucunya, apalagi yang akan dilakukannya kali ini?

Deadpool seri pertama berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa. Meski film tersebut dibuat dengan budget yang terbilang murah, namun pada kenyataannya, film ini berhasil meraih kesuksesan di dunia.

Kali ini, Ryan Renolds masih bermain sebagai sosok fenomenal Wade Wilson alias Deadpool yang bertingkah laku kocak, hot dan bisa diandalkan sebagai sosok anti-hero urakan.

Deadpol Sinopsis Seri Kedua

Di dalam Deadpool 2 trailer, masih menceritakan tentang sosok Wade Wilson, si anti-hero nyeleneh. Di seri kedua ini, Deadpool diceritakan akan melindungi seorang anak laki-laki mutan yang misterius. Sosok bocah ini sedang diincar oleh Cable demi menyelamatkan keluarganya yang ada di masa depan. Di film ini, Anda masih akan melihat sosok-sosok superhero lain dari Marvel, yaitu para mutan X-men.

Di sepanjang film, Anda akan dibuat geleng-geleng kepala melihat tingkal laku konyol seorang Wade Wilson. Sosok Deadpool pun masih tetap menjadi anti-hero yang tidak bisa diam dan juga bawel. Selain tingkah lakunya yang lucu, setiap dialog yang diucapkannya pun kerap mengundang tertawa dan senyum penonton.

Pada seri kali ini, Deadpool akan menjadi sosok yang tangguh, kuat dan lebih manusiawi dari sebelumnya. Selain itu, akan hadir sejumlah mutan-mutan yang akan membuat suasana menjadi sangat menegangkan dan seru.

Di film terbaru Deadpool ini, masih ada sejumlah rekan-rekan yang setia bagi Wade, seperti Stefan Kapicic yang berperan sebagai Colossus, Karan Soni yang berperan sebagai Dopinder, dan T.J Miller yang berperan sebagai Weasel.

Mutan lain yang juga turut meramaikan seri terbaru film Deadpool ini adalah Russel (Julian Denninson). Bocah mutan ini memiliki peran yang sangat penting di dalam film ini.

Poster Film Deadpool 2
Poster Film Deadpool 2

Review Kualitas Film Deadpool 2

Menilai dari sisi visual, film ini sangat keren karena menggunakan banyak efek CGI yang berhasil menutup segala kekurangannya. Seri terbarunya ini pun dinilai lebih light dibandingkan dari seri sebelumnya. Soal sinematografi, film ini berhasil menampilkan suasana yang bisa membuat perasaan dan pengalaman Anda ketika nonton menjadi berubah-ubah.

Efek ledakan dan baku hantam dalam film ini cukup menakjubkan. Setiap adegan yang seru dan haru akan membuat Anda bersimpati, terutama pada karakter utamanya. Beberapa soundtrack-nya, bahkan akan membuat Anda terngiang-ngiang hingga Anda keluar dari bioskop. Jadi, bisa disimpulkan bahwa film ini terbilang bagus baik secara visual maupun soundtrack.

Keseruan aksi di setiap laganya, mengingatkan pada sebuah film yang berjudul Atomic Blonde yang juga sama-sama digarap oleh sutradara Deadpool 2. kedua film ini memiliki tingkat kesadisan yang nggak tanggung, terkadang membuat orang merinding dibuatnya.

Bagi penikmat film, terutama film laga anti-hero, akan sulit untuk menemukan kekurangan dari film Deadpool terbaru ini. Film disajikan begitu keren, cerdas, natural dan sangat elegan.

Di film ini, Deadpool akan mengumpulkan sejumlah pasukan yang diberinama X-Force. Penasaran bagaimana sepak terjangnya? Anda bisa langsung menyaksikan keseruannya dengan menontonnya.

Proses syuting film ini dimulai pada tanggal 17 Juni tahun 2017, berlokasi di Hatley Castle, Kanada. Kastil ini adalah gambaran yang dipakai sebagai X-Mansion, tempat berkumpulnya para mutan X-Men. Akan tetapi, kabar duka datang ketika soerang stuntwoman, Joi, yang berperan di dalam film ini meninggal karena kehilangan kendali pada saat mengendarai motor yang kemudian menabrak Shaw Tower.

Kejadian tersebut mengakibatkan proses pembuatan film dihentikan sementara waktu. Lalu, dimulai lagi 2 hari kemudian.

Pemeran-Pemeran dalam Film Deadpool 2

Ada cukup banyak nama-nama beken sebagai deadpool 2 pemeran yang sudah tidak asing dalam industri perfilman Hollywood, di antaranya adalah:

  • Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool
  • Josh Brolin sebagai Nathan Summers / Cable
  • Morena Baccarin sebagai Vanessa
  • Julian Dennison sebagai Russell
  • Jack Kesy sebagai Black Tom Cassidy
  • Stefan Kapičić sebagai Colossus
  • Terry Crews sebagai Bedlam
  • Lewis Tan sebagai Shatterstar
  • Bill Skarsgård sebagai Zeitgeist
  • Rob Delaney sebagai Peter W

Nah, itulah sinopsis singkat seputar film Deadpool 2 yang kocak dan menegangkan. Film bertema anti-hero ini selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan juga para pecinta film Marvel Comics.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here