Biodata dan Fakta Menarik Pemilik Goyang Bunga Mekar Lucinta Luna

0
27
Lucinta Luna (Sumber Foto : Kapanlagi.com)

BanjarbaruWeb.com – Mendengar nama Lucinta Luna, sebagian Anda akan langsung terlintas kata ‘transgender’. Pemilik goyang bunga mekar ini memang selalu menarik perhatian banyak warga net. Ia kini sering tampil di channel-channel YouTube content creator papan atas Indonesia. Untuk Anda yang penasaran, siapa sosok Lucinta Luna itu? berikut biodata dan fakta unik tentang Lucinta Luna yang menarik untuk disimak.

Profil Lucita Luna

Wanita tinggi semampai ini berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan terkenal saat mulai menjadi personil Duo Bunga pada tahun 2017 – 2018. Teman duetnya bernama Ratna Pandita. Duo ini terkenal dengan goyang andalan bernama goyang bunga mekar. Tawaran bernyanyi datang mengalir dari berbagai pelosok kota di Indonesia hingga manca negara seperti Malaysia, Hongkong, dan sebagainya.

Lucinta Luna lahir pada 16 Juni 1992. Saat mencoba merintis karir menjadi penyanyi dangdut di Indonesia, ibunda tercintanya dipanggil Yang Maha Kuasa pada 13 April 2018. Penyanyi dangdut cantik ini dikabarkan menikah beberapa pekan lalu dengan Bigham, seorang lelaki asal Filipina. Namun belum genap sebulan, menurut penuturan Lucinta Luna sendiri mereka telah sepakat bercerai.

Fakta Menarik Lucinta Luna

Tak dapat dimungkiri, berita tentang Lucinta Luna selalu menarik para warga net karena seakan tak ada habisnya. Perihal biodata dan fakta tentang dirinya adalah wanita tulen hingga kini masih menjadi perdebatan. Sejak pertama kali viral di media sosial dengan isu transgender, namanya melejit dan follower instagram meningkat tajam. Berikut ini beberapa fakta unik seputar Lucinta Luna.

1. Dekat dengan Mantan Suami Tamara Bleszynski

Video yang menampakkan kedekatan antara keduanya membuat nama LL semakin melambung dan menjadi incaran para pencari berita. Video tersebut memperlihatkan jika Mike Lewis dan Lucinta Luna sangat akrab seperti sepasang kekasih. Belakangan diketahui melalui channel YouTube Boy William dimana Mike Lewis menjadi  bintang tamu bahwa tidak ada hubungan apapun antara mereka berdua. Mike menjelaskan jika saat video viral, ia sengaja tidak memberikan penjelasan apapun karena akan membuat nama LL semakin terkenal. Ia mengaku bahwa mereka hanya bertemu di malam itu dan tidak ada hubungan khusus antara keduanya.

2. Sayembara Uang 1 Miliar

Kabar transgender semakin santer saat Lucinta Luna menantang netizen akan memberikan uang Rp1 miliar jika bisa membuktikan dirinya bukanlah wanita asli. Lucinta Luna mengaku bahwa ia adalah wanita asli yang hanya merubah beberapa bagian tubuhnya agar lebih cantik dan proporsional melalui operasi plastik.

Tak selang berapa lama, sebuah video viral yang menayangkan LL sedang menjalani operasi kelamin dan terlihat ia begitu kesakitan. Video tersebut diunggah oleh mantan temannya LL yang mengetahui secara jelas kehidupannya di masa lalu. Namun, pihak manajemen membantah jika itu bukan operasi kelamin melainkan operasi benjolan yang terdapat di bagian selangkangan LL.

3. Ikut Ajang ‘Be A Man’

Orang-orang masih belum percaya jika LL adalah wanita asli karena ada sebuah fakta jika ia pernah mengikuti sebuah reality show bernama ‘Be A Man’. Ini merupakan sebuah acara yang memiliki tujuan para waria dapat kembali ke kodrat aslinya. Dahulu namanya bukan Lucinta Luna melainkan Cleo ketika ikut ajang tersebut pada angkatan ke 3. Tak tanggung-tanggung, artis Elly Sugigi juga mengaku bahwa dirinya kenal dengan sosok Lucinta Luna yang dahulu akrab dipanggilnya Cleo.

4. Ditinggal Manajer dan Grup Duonya Bubar

Pada pertengahan tahun 2018, karirnya mulai meredup dari ditinggal manajer dan bubar dengan grup duonya. Akan tetapi, semangat dan kegigihan Lucinta Luna dapat membuatnya bangkit kembali dan membuat single lagu terbaru. Single terbarunya tak tanggung-tanggung karena berkolaborasi dengan 2 penyanyi asal negeri jiran Malaysia.

Kini Lucinta Luna terlihat lebih positif dan menghasilkan berbagai karya yang patut diapresiasi terlepas dari kontroversial mengenai status ia perempuan atau laki-laki. Hal ini juga terlihat dari teman-teman LL yang semakin positif tidak seperti awal kemunculannya penuh dengan gosip dan sensasi. Semoga Lucinta Luna terus menebarkan hal-hal positif sebagai seorang public figure.

Berita tentang biodata dan fakta Lucinta Luna di atas menarik sekali, bukan? Semoga membantu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here