Biodata dan Fakta Putri Marino, Istri Cantik Chicco Jerikho

0
16
Putri Marino (Sumber Foto : Instagram Putri Marino)

BanjarbaruWeb.com – Putri Marino adalah istri dari seorang aktor kenamaan Indonesia, Chicco Jerikho. Kabar pernikahannya, bahkan sempat mengagetkan banyak warganet. Bagi yang belum mengenalnya, kali ini akan kami ulas biodata dan fakta tentang selebritis cantik asal Bali tersebut.

Putri Marino sempat menjadi artis pendatang baru yang menjadi perbincangan hangat di ajang Festival Film Indonesia pada tahun 2017 lalu. Aktris asal Bali yang pernah membintangi film berjudul posesif tersebut, berhasil meraih prestasi sebagai aktris terbaik dalam film pertamanya.

Tidak ada banyak yang menyangka dirinya bisa meraih gelar aktris terbaik di ajang FFI. Pasalnya, film posesif adalah film perdana dirinya sebagai aktris layar lebar di Indonesia.

Di ajang tersebut, Putri Marino berhasil mengalahkan sejumlah aktris senior kawakan sekelas Dian Sastrowardoyo, Adiana Wirasti, Tatjana Saphira dan Sheryl Sheinafia.

Fakta Tentang Putri Marino

Bagi yang penasaran, berikut ini akan kami paparkan biodata dan fakta menarik tentang Putri Marino secara lengkap.

  1. Seorang Perancang Busana

Meski tumbuh besar di Bali, Putri Marino adalah gadis kelahiran Medan, Sumatera Utara, tangga 21 Agustus 1993. Gadis cantik, sekaligus anak sulung dari tiga bersaudara ini merupakan keturungan Bali dan Italia.

Sebelum dirinya memutuskan untuk terjun di dunia entertainment, Putri dikenal sebagai perancang busana pada sebuah retail di Bali. Bidang tersebut masih tetap ia tekuni hingga saat ini.

  1. Menjadi Seorang Pembawa Acara

Pada tahun 2013, Putri lalu memutuskan untuk hijrah ke Ibukota, Jakarta. Langkah yang diambilnya tersebut ternyata menjadi awal karir luar biasa bagi dirinya di panggung hiburan tanah air.

Putri terpilih menjadi seorang pembawa acara yang sempat fenomenal, yaitu My Trip My Adventure. Dari acara itulah dirinya mendapatkan banyak sekali pengalaman baru, termasuk menyalurkan hobinya sebagai seorang traveler. Kita pun bisa melihat pada akun Instagram miliknya, di mana pada akun tersebut kita bisa melihat kegemarannya terhadap aktivitas traveling.

  1. Selalu Total Dalam Berakting

Putri berhasil menunjukkan kemampuan dan totalitasnya dalam berakting. Di dalam film Posesif yang membawanya menjadi Aktris Terbaik FFI 2017, Putri berhasil membangun chemistry dengan Adipati Dolken yang begitu intim. Bahkan, dirinya sempat belajar langsung dari seorang atlet agar bisa melakukan loncat indah demi totalitasnya di dalam sebuah film.

Perjalanan Pendidikan Putri Marino

Tidak hanya berprestasi di bidang perfilman, Putri bahkan memiliki perjalanan pendidikan yang cukup baik. Kegemarannya terhadap fashion designer, ternyata tidak lepas dari pendidikannya. Putri sangat suka sekali menonton saluran Fashion TV dan mengoleksi banyak sekali majalah fashion. Dari sanalah kemudian ia memutuskan untuk melanjutkan kuliah di jurusan fashion design selepas masa SMA-nya.

Putri Marino mengambil jurusan kuliah tersebut di Bolzano Italia. Namun sayangnya, kuliah yang ia mimpikan tidak sesuai dengan keinginan. Ia tidak menuntaskan kuliahnya karena mengalami homesick yang berat. Selama ia berada di Italia, Putri selalu merasa kesepian dan sendirian tanpa keluarga. Terlebih makanan dan budaya di sana jauh berbeda dengan Indonesia.

Fakta Tentang Kisah Cinta Putri Marino

Seperti yang telah kita ketahui, Putri Marino telah menjadi istri sah dari aktor Chicco Jerikho. Namun, tidak banyak orang yang tahu, bahwa kisah cinta mereka berdua memiliki fakta yang menarik untuk kita simak.

Kisah cinta mereka berawal ketika teman Chicco berencana untuk mencarikannya pacar, selepas kisah cintanya dengan Bella kandas. Sosok teman Chicco yang menjadi comblang tersebut ialah Nazira. Nazira kemudian mengatur pertemuan antara keduanya yang berawal di gala Primiere My Generation.

Ternyata, Putri Marino pun merupakan fans berat dari Chicco Jerikho. Hal itu langsung keluar dari pengakuannya sendiri, di mana pada saat dirinya masih remaja, Putri sempat menonton sebuah acara infotainment yang mengadirkan sosok Chicco, dan ia langsung jatuh hati kepada suaminya sekarang tersebut. Tidak disangka, orang yang ia kagumi sejak dulu, kini telah menjadi suaminya dan telah memiliki seorang anak.

Nah, itulah biodata dan fakta tentang Putri Marino. Hingga saat ini, Putri masih aktif di dalam dunia hiburan dan seorang fashion designer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here