Home Entertaiment Seleb Biodata dan Fakta Tentang Bowo Alpenliebe si Artis Tik Tok

Biodata dan Fakta Tentang Bowo Alpenliebe si Artis Tik Tok

0
39
Bowo Alpenliebe atau Bowo Tik Tok ((Foto: Munady Widjaja/Kumparan.com)

BanjarbaruWeb.com – Netizen, khususnya kalangan remaja, sempat dihebohkan dengan sosok remaja laki-laki bernama Bowo. Penampilannya pada aplikasi Tik Tok sempat menghebohkan warganet. Nah, kali ini akan kami kupas biodata dan fakta tentang Bowo yang menarik untuk disimak.

Bowo memiliki nama lengkap Prabowo Mondardo. Vlogger kelahiran 17 Maret 2005 ini, sempat menghebohkan publik. Bahkan, para penggemarnya rela merogoh uang hingga Rp 80 ribu hanya untuk berfoto bersama dirinya dalam sebuah sesi meet and greet.

Fakta-Fakta Bowo Tik tok

Untuk lebih lengkapnya, berikut biodata dan fakta menarik yang bisa Anda simak pada pemaparan di bawah ini:

1.      Pertama menjajal aplikasi Tik Tok dari kelas 6 SD

Tik Tok adalah aplikasi yang berhasil membawanya seperti sekarang ini. Baginya, aplikasi tersebut bukanlah aplikasi baru. Dirinya sudah lama bermain pada platform media sosial video musik yang sedang populer itu.

Bowo mulai menjajal aplikasi tersebut pada usianya yang tergolong masih kanak-kanak, yaitu pada saat dirinya kelas 6 SD. Ia menggunakan nama populer Bowo Alpenliebe pada aplikasi itu. Namanya diambil dari sebuah nama permen yang banyak digemari.

2.      Memiliki ratusan ribu follower di Tik Tok

Bowo telah menjadi magnet bagi anak-anak remaja, khususnya kaum hawa yang sama-sama menggunakan aplikasi tersebut. Selain konten Tik Tok-nya menarik, para follower pun menyukainya karena Bowo memiliki wajah yang ganteng.

Penampilannya pada aplikasi Tik Tok, berhasil membawanya pada level kepopuleran yang fantastis. Ia memiliki ratusan ribu pengikut pada aplikasi tersebut.

3.      Memiliki banyak follower dan haters

Setelah namanya populer, bowo ternyata tidak hanya memiliki banyak penggemar, tapi juga haters. Pada saat diwawancara oleh salah satu media online terkemuka, dirinya mengaku merasa sedih dengan perkataan-perkataan haters yang dilontarkan padanya.

Orang-orang yang tidak menyukainya, menyerang foto-foto dirinya yang sedang dengan bersama fans, di mana setiap fans tersebut harus membayar sebesar Rp 80 ribu untuk bisa selfie bersamanya.

Namun, Bowo mengaku bahwa acara meet and great tersebut tidak diadakan oleh dirinya. Ia pun mengaku tidak menerima sepeserpun uang dari acara tersebut.

4.      Sempat dianggap “Tuhan” oleh para penggemarnya

Tingkah laku penggemar Bowo sangat beragam, ada yang histeris, menangis dan mengeksfresikannya dengan hal-hal lainnya. Bahkan, ada beberapa penggemarnya yang menjadikan sosok vlogger ini seperti “Tuhan”.

Menanggapi hal ini, ibunya Bowo, Ernawati mengatakan bahwa anaknya tidak tahu sama sekali tentang julukkan dari fans-nya itu. Dirinya menjelaskan bahwa Bowo tidak mengerti apa-apa tentang fenomena tersebut.

5.      Memiliki cita-cita menjadi seorang artis hingga chef

Sama dengan anak-anak lainnya, Bowo pun memiliki cita-cita yang ingin ia raih, yaitu menjadi seorang chef ternama. Dirinya pun saat ini tengah membuka peluang menekuni industri hiburan di tanah air.

Perjalanan Singkat Karir Bowo

Bowo adalah remaja yang mahir membuat lipsync lagu-lagu populer saat ini. Setelah sukses pada platform Tik Tok, ia pun mulai melebarkan sayapnya ke Instagram. Karena kesuksesannya di Tik Tok, ia pun tidak merasa kesulitan untuk mendapatkan follower di Instagram. Hanya dalam kurun waktu yang singkat, dirinya mampu meraup 275 ribu follower di akun Instagram-nya.

Hingga saat artikel ini ditulis, jumlah follower­-nya di Instagram sudah mencapai 476 ribu. Sama halnya pada platform Tik Tok, di Instagram ia banyak mengunggah video-video lipsync, baik sendiri, hingga berkolaborasi dengan youtuber sekelas Ria Ricis. Bowo masih sangat mahir membuat lipsync, terbukti pada akun Instagramnya, ia semakin matang membuat video lipsync dengan ciri khasnya sendiri.

Perjalanan karirnya yang terbilang cukup sukses, membuat banyak orang penasaran tentang status hubungannya. Ia dikabarkan dekat dengan seorang gadis bernama Nazwa Fidhia. Namun, ia menampik adanya kedekatan semacam hubungan pacaran bersamanya. Hingga saat ini, kabarnya Bowo masih belum memiliki kekasih atau pacar.

Nah, itulah biodata dan fakta Bowo Alpenlieble yang sempat booming di internet. Saat ini ia tengah duduk di bangku SMP dan masih aktif menjadi seorang vlogger. Kemampuannya membuat sebuah video pada platform Tik Tok, telah merubah hidupnya yang semula hanya pelajar Sekolah Dasar biasa, menjadi selebgram yang dikenal oleh banyak orang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here