Home Entertaiment Seleb Biodata dan Fakta Meghan Markle, Istri Pangeran Harry

Biodata dan Fakta Meghan Markle, Istri Pangeran Harry

0
62

BanjarbaruWeb.com – Pada tanggal 19 Mei 2018, Pangeran Harry akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya, dan menikah dengan perempuan cantik, Meghan Markley. Markley pun akhirnya resmi sebagai anggota kerajaan, ia pun masuk ke dalam situs resmi keluarga kerajaan Inggris, yaitu Duchess of Sussex, royal.uk. Ingin tahu biodata dan fakta  lengkapnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Karir di Industri Hiburan dan Organisasi

Megan Markle lahir pada tanggal 4 Agustus tahun 1981, dan mengawali karirnya di industri hiburan sejak tahun 2002. Saat itu dirnya menjadi seorang bintang tamu untuk beberapa serial televisi di Amerika Serikat. Kemudian pada tahun 2011, dirinya sukses mendapatkan peran yang meningkatkan karirnya di industri hiburan.

Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane di sebuah serial yang berjudul Suits. Serial tersebut banyak digemari hingga tayang selama 7 musim.

Namun, setelah menikah dengan Pangeran Harry, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan yang pernah melambungkan namanya tersebut, dan fokus menjadi seorang istri pangeran, serta aktif dalam kegiatan organisasi kemanusiaan yang telah sering dilakukannya.

Meghan sendiri merupakan seorang sarjana jurusan teater studi internasional, tepatnya di Norhwestern Internasional. Meghan bahkan sempat magang di kedutaan Amerika Serikat yang berada di Argentina, tepatnya di Buenos Aires.

Sebagai aktris papan atas, ia termasuk orang yang jauh dari tabloid. Meghan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk aktif pada organisasi kemanusiaan.

Meghan merupakan duta World Vision Canada. Organisasi yang ia wakili bahkan pernah berkunjung ke Rwanda dalam rangka mengkampanyekan gerakkan air bersih. Meghan juga merupakan duta PBB untuk pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

Sudah Pernah Menikah

Pernikahannya dengan Pangeran Harry, bukanlah pernikahan Meghan yang pertama. Sebelumnya ia pernah menjadi istri Trevor Engelson, seorang produser ternama. Biodata dan fakta tentang statusnya ini, sempat menjadi perbincangan publik.

Trevor adalah seorang produser yang juga pernah membantu Meghan dalam film Remember Me. Akan tetapi, pernikahannya tidak bertahan lama. Kedua pasangan tersebut tiba-tiba memutuskan bercerai ketika Meghan pindah ke Toronto, sementara Trevor tetap tinggal di Los Angeles, Amerika.

Kabar perceraiannya begitu mendadak, bahkan Meghan harus mengambil cincin tunangan dari Trevor melalui pos.  Namun, pasca perceraiannya dengan Trevor, Meghan menjadi sosok yang mandiri dan memiliki banyak penghasilan serta teman-teman.

Ketertarikannya Pada Pangeran Harry dan Putri Diana

Pertemuan keduanya terbilang sangat unik. Mereka mulai bertemu melalui sebuah kencan buta. Pertemuan pertama mereka berdua terjadi di Soho House London, tepatnya pada tanggal 1 Juli tahun 2016.

Setelah pertemuan tersebut, Meghan sempat mem-posting sebuah permen berbentuk hati yang diisyaratkan sebagai sinyal bagi Pangeran Harry.

Dalam buku biografi tunangan Pangeran Harry yang ditulis oleh Andrew Morton, ia menyebut bahwa Meghan bersedih ketika Putri Diana meninggal pada tahun 1997 silam. Meghan pun bahkan sempat menonton pemakaman Putri Diana pada saat itu, dan Meghan pun ikut menangis karena kepergiannya.

Menurut Moron, keluarga maupun teman-temannya, menyebut bahwa Meghan tidak hanya menyukai gaya Putri Diana. Ia pun mengagumi sosok ibu kandung pangeran Harry tersebut. Putri Diana memang dikenal sebagai wanita yang memiliki jiwa sosial tinggi. Itulah salah satu alasan kenapa Meghan mengaguminya.

Fakta Kelam Meghan Markle

Meghan mengaku bahwa dirinya sempat menjadi korban pelecehan. Ia bercerita kepada majalah ELLE, bahwa dirinya sempat mengalami kesulitan mendapatkan peran karena masalah ras.

Ia pun sempat sedih akibat pelecehan-pelecehan yang pernah dialaminya. Bahkan, kejadian tersebut tidak hanya menimpanya saja, ibu Meghan pun pernah mengalami pelecehan serupa.

Menjalin hubungan, dan menjadi seorang istri dengan orang berpengaruh di dunia, membuat dirinya diserang oleh banyak haters. Banyak sekali orang yang tidak setuju dengan kisah asmara keduanya. Meghan bahkan sempat dianggap tidak pantas bagi Pangeran Harry.

Saat akun media sosial Meghan masih aktif digunakan, ia sering sekali mendapat cercaan hingga hinaan yang membanjiri kolom komentar. Bahkan, kabarnya ia pun pernah mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang yang tidak dikenal.

Demikianlah rangkuman biodata dan fakta tentang Megan Markle, istri Pangeran Harry. Kisah cintanya sempat menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia, hingga akhirnya kini mereka hidup bahagia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here